Goodbye MyBlog

Suatu judul yang terasa menyedihkan,
Kenapa?
Sudah cukup lama aku mengenalmu,
dari tahun 2011 dimana aku membuat blog iezellirik.blogspot.com,
Yang isinya campuraduk ga cuman lirik lagu aja,
Yang isinya copas ampe link gambarnya juga,
Lalu bosan dan kutinggalkan.
Hingga password dan email terlupakan.

Lalu setelah itu aku buat blog yang tak ingin ku sebut karena isinya memalukan.
Tak tanggung tanggung aku buat 5 blog sekaligus. Namun tak ada satupun yang membuatku bangga.

Lalu untuk menutupi rasa malu itu
Di akhir desember 2016 aku menulis blog lagi dengan alamat iezel.xyz, lalu ditambah 3 blog lain yang tidak ingin ku sebutkan.
Blog ini adalah blog yang aku banggakan karena aku berani bercerita banyak tentang masalah di hidupku, tentang skripsi juga, dengan nama iezel aku berani memajang karyaku.
Tanpa nama iezel mungkin aku hanya sosok yang pemalu,
Mungkin aku hanya menjadi sosok pecundang.
Tapi disini di blog ini aku mulai bisa bangkit, dan hidup menjadi iezel yang bisa bicara apa saja, bercerita apa saja.

Aku sangat senang menjadi iezel.

Namun sekarang sudah waktunya aku harus meninggalkanmu,

Skripsian terlantar karena aku meninggalkan diriku di dunia nyata,

Dosen teman teman dan orang tua telah menasehatiku.

Menjadi dirimu terlalu mengasyikkan hingga aku lupa diriku sendiri.

Mungkin hanya inilah cara satu-satunya agar aku bisa melanjutkan hidupku di dunia nyata.

Maafkan aku.

Dan terimakasih untuk semuanya.

Goodbye

Waiiiittt..

Tapi aku pasti kembali, ke dunia blogger lagi.
Hanya saja aku harus wisuda dulu ya.
Aku sudah bilang mama kok,
“Ma, misal kalau nanti aku wisuda aku ingin di rumah dulu sekitar 4 bulan. untuk istirahat dan mengerjakan hobiku. Ya ma? Ini cara agar aku semangat ingin cepat wisuda”
Dan mamaku menyetujuinya,
“Ya, yang penting sekarang kamu fokus semoga sesuai target”
mungkin karena inilah aku harus tinggalkan blog (untuk sementara).

Aku ingin wisuda agar bisa cepat istirahat di rumah dan lebih fokus ngeblognya.

tunggulah aku nanti pasti kembali (kalo masih idup), gapapa kan? kamu juga pasti senang kalau aku wisuda nanti. Pasti akan lebih banyak cerita yang bisa ku tulis disini nanti.
Goodbye myblog
Share:

12 comments

He..he..
Semoga wisudanya lulus..👍
Terus berkarya untuk menyebar manfaat itu lebih baik, ketimbang hanya duduk menjadi sebuah penonton..😂

Adakalanya harus rehat dan jeda sejenak. Semua demi dunia yang sesungguhnya, dunia nyata. Itu yang harus menjadi prioritas utama. Suatu saat nanti, saya juga akan meninggalkan dunia blogging.

:( semoga cepat lulus kak :) aku menunggumu kembali ^^

Aku baca judulnya sempat sedih, tapi setelah baca postnya baru aku mengerti, ok perjuangkan dulu skripsi semoga cepat wisudanya
jadilah kebanggan keluarga
semangat!!!

Mahasiswa tingkat akhir emang katanya harus berjuang demi skripsi.. Fokus dulu aja dah ke skripsi terus berjuang supaya cepat wisuda.. doanya dikencengin..

Kenalan dulu broo, jangan goodbye duluu..

Salam Blogger dari Bandung!

media.kangrian.com

terus berekspresi! jangan mudah jenuh..

Wah, iya terimakasih doa'anya..semoga cita-citamu juga tercapai..
yups betul sekaleee.. :)

Iya bang JB, bener jangan sampe dunia nyata ditelantarin..tp dunia blogging juga kalo udah seneng jangan ditinggalin..

iyaaaa...:D aku ternyata ga tahan buat ga posting hahahaha..sorry, i'm back :)

iya teh maya, aku masih berjuang nih..aamiin :)

tek usahain neng zalfa, but i miss my blog hehehe

hey kang rian..
salam, saya dari purwokerto..
oke, semangaaat!!!