tentang : Apa kabar?

Ada kalanya disaat orang yang sudah tidak akrab, dan kemudian tiba-tiba menyapa kita kembali lewat chat dengan pertanyaan,
"Apa kabar"
disitu kadang saya merasa, ahh ga ada pertanyaan lain apa?
Saya sebenarnya kalau ditanya seperti itu rasanya ga bisa jawab hanya dengan kata
"baik-baik saja, atau sehat sehat."
karena hidup saya complicated. Banyak hal yang muncul dan datang ke kehidupan saya, masalah bertebaran, dan kalau ada yang tanya seperti itu saya tuh pengennya ya kalau lagi ketemu aja kek biar bisa cerita lengkapnya.
Alhasil saya kalau di chat ditanya seperti itu jadi kesannya nanya basa basi doang
begitu kan? coba kalian juga rasakan deh, kalian pernah juga kan dapet pertanyaan gitu.
nih saya jadinya ada inisiatif untuk menjawab pertanyaan basa-basi seperti itu. ya seenggaknya biar beda gitu
engga cuma
"apa kabar?"
"baik, kmu apa kabar?"
"baik juga"
nih lain kali kalau ada yang nanya apa kabar, jawab aja pake gambar ini.
Cukup mewakili lah jawaban pertanyaan itu
nih simpan aja gambarnya buat jaga-jaga
jadi kalau dichat
"apa kabar?"
bales aja pake gambar ini hhhh
iezel
Share: